haii,,,, blog ini, kami dedikasikan untuk para pencinta film agar bisa mengetahui tentang film-film yang sudah ada..kami akan memberikan reviewnya dan komentar kami terhadap film itu kepada anda..

Kamis, 15 Oktober 2009

The Ugly truth

Abby Richter tertantang menjadi produser sebuah acara bincang pagi dan sedang mencari Tuan Sempurna untuk menjadi kekasihnya. Ia terkejut saat atasannya memintanya bekerjasama dengan Mike Chadway, pembawa acara yang dipimpinnya dengan kepribadian urakan, mencoba membeberkan fakta apa saja yang membuat wanita dan pria jatuh cinta...



Menurut kami film ini sangat menarik. Disamping ceritanya yang menghibur, film ini juga menunjukan tentang cerita cinta antara pria dan wanita yang awalnya menjalin persahabatan..film ini layak untuk anda tonton di saat luang..


Untuk film ini kami memberikan rating 8,5

3 komentar:

  1. menurut saya, film ini kurang begitu menarik pada endingnya karena kaya dipaksa buat ending gitu. so far, memang kocak, cuman ceritanya ngga begitu punya arti khusus.. overall, this blog is preety good but i think it'll be better if you can give more comments and opinions in it. =)

    BalasHapus
  2. ok..thx for the comment and the opinion..

    BalasHapus
  3. this movie was hillarious. Gerard Butler is a real surprise, ya secara akting dia di 300 sangat amat gahar. tapi dia sukses membuat orang terhibur dengan perannya. Katherine Heigl juga sangat cocok dalam peran Abby di film ini. they both did excellent in this movie. kebanyakan film drama hanya disukai perempuan, tapi film ini dirancang untuk perempuan maupun pria. para pria tidak akan merasa bosan nonton film drama yang satu ini, because this movie is really entertaining. =))

    BalasHapus