haii,,,, blog ini, kami dedikasikan untuk para pencinta film agar bisa mengetahui tentang film-film yang sudah ada..kami akan memberikan reviewnya dan komentar kami terhadap film itu kepada anda..

Rabu, 21 Oktober 2009

D13U

Tiga tahun setelah sekuel sebelumnya, para penguasa ingin merebut District 13 yang hancur. Kematian ketua mafia, Taha Bemamund, meninggalkan perebutan kekuasaan antara lima kelompok yang ingin menggantikan posisi Taha. Damien dan Leito kembali ke District 13 untuk membawa perdamaian sebelum pihak berwajib Paris menyelesaikan masalah tersebut secara dramatis...



Menurut kami film ini cukup bagus. Bagi penggemar action,film ini lumayan menghibur. Adegan2 dalam film D13U ini pun cukup membuat kita tegang meskipun memang ada beberapa adegan yang memang terlihat efek komputernya. Menurut kami kekurangan film ini terdapat pada endingnya. Saat di awal dan di pertengahan D13U ini cukup bagus tetapi endingnya terkesan nanggung,kurang sesuatu ending yang bisa membuat kita berdecak kagum. Tetapi so far film ini cukup bagus untuk anda tonton mekipun memang menurut kami endingnya yang mengecewakan.

Untuk film ini kami berikan nilai 7,5.

1 komentar:

  1. nih film bagus,tp endingnya kurang...lompat2 gedungnya juga kurang banyak..hehe

    BalasHapus