haii,,,, blog ini, kami dedikasikan untuk para pencinta film agar bisa mengetahui tentang film-film yang sudah ada..kami akan memberikan reviewnya dan komentar kami terhadap film itu kepada anda..

Senin, 19 Oktober 2009

INGLOURIOUS BASTERDS

Masa pendudukan Jerman di Perancis, Shosanna Dreyfuss menjadi saksi mata atas pembunuhan keluarganya di tangan Kolonel Nazi, Hans Landa. Shosanna melarikan diri dan menuju Paris, mengubah identitasnya sebagai pemilik dan operator sebuah bioskop. Disisi lain Eropa, Letnan Aldo Raine mengorganisir sebuah kelompok tentara Yahudi untuk melawan Nazi. Mengenal musuh mereka sebagai “The Basterds”, pasukan Raine melibatkan aktris Jerman serta agen Bridget Von Hammersmark untuk melumpuhkan pimpinan Rezim Ketiga. Nasib mempertemukan mereka di bioskop milik Shosanna, dimana Shosanna melampiaskan dendam pribadinya...


Menurut kami, film ini agak membosankan karena berkisah tentang sejarah Nazi. tetapi bagi pecinta sejarah, jika kita tidak menonton dengan seksama, kita mungkin tidak akan mengerti jalan ceritanya, karena film ini diputar menjadi beberapa chapter, tidak seperti film-film pada umumnya yang biasa kita tonton.

Untuk film ini kami berikan nilai 6

10 komentar:

  1. hellowwww, tega amat inglourious cuman dikasi nilai 60, lagian itu kan bukan film sejarah, wong itu sejarah bikinan Quentin sendiri kok

    BalasHapus
  2. hehehe ini kann berdasarkan penilaian kita sih... soalnya menurut kita film ini agak membosankann....hehehe

    BalasHapus
  3. agak membosankan awal nya, cmn dari climax - ending baguss bro.!! ^^

    BalasHapus
  4. bagi tmn2 yg binun pas nntn film ini, saya jamin pas milih film ini pasti tidak melihat siapa sutradaranya...ya kan...coz alur crt film yg dibuat Om Quentin Tarantino ya mang spt itu, pasti ga kaget kl ud perna nntn Kill Bill vol 1 & 2.
    Crtnya jg bnr2 ttg kekalahan rezim Om Hitler, tp plus bumbu versi Amerika.
    So, jgn ragu utk nntn ini, ada serunya, ada lucunya jg...saya kasih nilai 8.
    Thx.

    BalasHapus
  5. iyaa film nya lumayan bagusss tapi emang agak bikin bingung nihh... overall baguss sihh... mungkin beda selera aja kali ya...he8..

    BalasHapus
  6. bener sih,,semua itu tergantung dari sudut pandang kita masing2..thanks buat sharenya ya..hehe

    BalasHapus
  7. bagi pecinta sejarah film ini bagus untuk ditonton karena berdasarkan kisah nyata menceritakan zaman Nazi.

    hah?
    cerita fiksi gitu kok dibilang berdasarkan kisah nyata???

    BalasHapus
  8. ini bukannya kisah nyata ya? eh tapi filmnya lucu loh. hans nya kocak abis.hahahahaha.

    BalasHapus
  9. laen kali sblm bikin review baca2 dulu bro, itu bukan berdasarkan sejarah asli, itu murni cerita fiksi bikinan Quentin. Kalo Valkyrie baru d berdasarkan sejarah asli

    BalasHapus
  10. thx buat komentarnya..sebelumnya memang kami pikir ini merupakan kisah nyata karena mendengar dari banyak orang yang menceritakan film ini...lain kali kami akan lebih kritis untuk mengulas tentang review dari setiap film..=)

    BalasHapus