haii,,,, blog ini, kami dedikasikan untuk para pencinta film agar bisa mengetahui tentang film-film yang sudah ada..kami akan memberikan reviewnya dan komentar kami terhadap film itu kepada anda..

Jumat, 06 November 2009

HALLOWEEN 2

Setelah bertahun-tahun berlalu, Michael Myers kembali ke kotanya yang sunyi, Haddonfield, Illinois untuk menyelesaikan beberapa urusan keluarga yang belum terselesaikan. Terlepas dari serangkain terror yang hanya dapat dilontarkan oleh Rob Zombie, Myers mencoba melupakan semua masa lalunya yang buruk. Namun kota Haddonfield kedatangan tamu baru, jika mereka dapat bertahan hidup untuk menghentikan tamu tak diundang tersebut


Film ini berhubungan dengan film hallowen yang sebelumnya yang menceritakan tentang psycopat yaitu Michael myers.Bagi anda penggemar film horror dan film2 yang sadis2 anda pantas untuk menonton film ini..Film ini mempertontonkan adegan2 pembunuhan yang cukup tragis dan cukup sadis yang dapat membuat anda kaget dan cukup tegang.Meskipun ada beberapa adegan yang membuat kami aneh.contohnya ibu michael myers itu sendiri yang selalu membawa kuda (gak penting deh kayanya..hehe).

Penilaian kami terhadap kesadisan film ini adalah 9 tetapi jika melihat dari segi cerita nya itu sendiri kami berikan nilai 7 karena ceritanya yang mudah di tebak.

2 komentar:

  1. mike myer kalo bikin fim mank top abiss,,,hmm,,,, thx 4 information yh,,,, saya izin bookmark dolo...=P

    BalasHapus
  2. sadis apaan.. jelek gt dblg sedih...aneh2.

    BalasHapus