haii,,,, blog ini, kami dedikasikan untuk para pencinta film agar bisa mengetahui tentang film-film yang sudah ada..kami akan memberikan reviewnya dan komentar kami terhadap film itu kepada anda..

Senin, 16 November 2009

2012

Belum pernah terjadi sebelumnya sebuah angka menjadi begitu penting bagi seluruh peradaban, agama, ilmuwan dan pemerintahan. “2012” menampilkan gambaran akan datangnya hari kiamat dengan munculnya musibah-musibah besar di dunia dan kisah beberapa orang yang selamat dari musibah tersebut


Bagi kami film 2012 ini lumayan bagus untuk anda tonton,memang sampai hari ini pun antriannya masih sangat panjang untuk mengantri membeli tiket film ini.Tetapi sebenarnya film ini tidak sebagus yang kami harapkan sebelumnya.menurut kami banyak adegan2 yang memang terkesan berlebihan,meskipun memang itu dibuat agar film ini menjadi lebih seru.Film ini lumayan bagus untuk anda tonton,agar anda juga tidak penasaran juga dengan film ini.Disamping itu setelah anda menontonnya sebaiknya anda juga jangan percaya dengan ramalan 2012 itu sendiri karena apapun hanya Tuhan yang tahu. :)

Film ini kami berikan nilai 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar