haii,,,, blog ini, kami dedikasikan untuk para pencinta film agar bisa mengetahui tentang film-film yang sudah ada..kami akan memberikan reviewnya dan komentar kami terhadap film itu kepada anda..

Minggu, 06 Desember 2009

NEW MOON


Dalam NEW MOON, Bella (Kristen Steward) putus asa atas kepergian vampir, kekasihnya , Edward Cullen (Robert Pattison), namun semangatnya menyala kembali saat pertemanannya dengan Jacob Black semakin akrab. Dengan segera Bella menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dunia serigala jadi-jadian yang merupakan musuh bebuyutan para vampir, kesetiaannya pun diuji....

dalam sequel ini peran edward cullen( vampire ) yang telah dikenal sebagai peran yang sangat romantis dan protektif sekali dengan bella swan( manusia ), hanya berperan sedikit karena dalam sequel ini edward cullen akan pergi bersama keluarganya keluar dari kota. Pada saat edward mengucapkan selamat tinggal kepada bella, bella tidak dapat menerimanya,dan dia terbawa oleh stress. hingga datanglah seorang jacob black(werewolf) yang menemani bella pada saat edward tidak ada.

kami memberi nilai 80 untuk film ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar